MEDISis

I ❤ INDONESIA
Workshop SIMKESDIK MEDISis Kab. Sumedang
Workshop MEDISis Kab. Kuningan
Workshop MEDISis Kota Bogor
previous arrow
next arrow
Slider

Visi Indonesia tahun 2045 adalah...

Pada tahun 2045, Indonesia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-100 dan sudah sepantasnya Indonesia menjadi negara maju dengan pertumbuhan multidimensi yang sangat pesat. Salah satu tonggak utama dalam memastikan realisasi dari semua visi-visi yang telah dirancang saat ini adalah kualitas jasmani, rohani, dan mental dari sumber daya manusia yang akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan. Siapakah mereka? Bagaimana Anda dapat membantu dalam mempersiapkan “Generasi Emas” ini?

...Generasi Emas Indonesia!

Bagaimana profil para pemimpin bangsa di masa depan?

Image courtesy (from top left to right bottom): World Bank, Syahril Ahmad (RRI), Resno Esnir (Antara), Amal (Medcom), istimewa, umm.ac.id

Bekerja sama dengan

Tim Pembina dan Pelaksana Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah di tingkat kota, provinsi, dan nasional,
sekolah-sekolah mulai dari Kober/PAUD, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan perguruan tinggi.
Hal ini dilakukan untuk dapat menjangkau para siswa (generasi emas) dan menjalankan program pendidikan & kesehatan yang diperlukan.

solusi untuk memonitor perkembangan kesehatan siswa:

Sistem Informasi Manajemen Kesehatan Peserta Didik (SIMKESDIK)

Aplikasi berbasis web dan mobile untuk menyimpan, mengelola, menganalisis dan membuat laporan mengenai pertumbuhan dan perkembangan kesehatan para siswa di sekolah.

MONITORING KESEHATAN SISWA DENGAN SIMKESDIK MEDISIS:

mudah, efektif dan efisien

All-in-One

Semua informasi kesehatan siswa dalam satu portal: profil, antropometri, tanda vital, hematologi, kesehatan gigi, imunisasi, penyakit, kecelakaan, psikologi, gaya hidup, penjaringan kesehatan, dan lain-lain.

Dashboard & Report

Membuat rapor kesehatan untuk siswa, laporan-laporan untuk UKS/M dan tampilan grafik-grafik dan indikator di dashboard untuk monitoring real time untuk para stakeholder (sekolah, orang tua, dan pemerintah)

Support

Workshop dan hands-on-training untuk para operator MEDISis di sekolah, dilengkapi dengan fitur bantuan via telepon atau secara online via chatting dan media sosial.

SIMKESDIK MEDISis telah aktif digunakan oleh

1
Kota
1
Puskesmas
1
Sekolah
1
Siswa

Pastikan MEDISis di Sekolah Anda

Apakah Anda terdorong untuk ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan generasi emas demi masa depan Indonesia? Apabila Anda adalah seorang guru / tenaga pendidik di sekolah, pastikan sekolah Anda telah bergabung dalam tim MEDISis. Apabila Anda adalah orang tua yang tentunya peduli dengan perkembangan kesehatan anak di sekolah, pastikan Anda menyampaikan kebutuhan Anda akan SIMKESDIK MEDISis kepada pihak sekolah.

PT. Netkrom Solusindo © All Right Reserved