Product NetMedic sudah mendapatkan License MFM dari Mikrotik

( Design untuk Kebutuhan Jaringan Rumah Sakit )

NetMedic-751U

NetMedic-751U adalah salah satu product NetMedic khusus di buat untuk Puskesmas

Seri ini sudah dilengkapi dengan USB dan Wireless untuk Area Hotspot yang lebih jauh.

NetMedic 751U memiliki semua kebutuhan router dan gateway untuk puskesmas. Memiliki 5 buah port ethernet, 1 buah access point embedded 2,4 GHz MIMO, antenna embedded 2,5 dbi, dan satu buah port USB.

Sudah termasuk power adaptor Dengan 5 port ethernet dapat memudahkan Administrator untuk melakukan segmentasi IP dalam Puskemas. Sangat cocok digunakan untuk PPPoE Speedy dan akses modem

 Detail : PDF

 


 

NetMedic-411UAHR

 

NetMedic-411UAHR sangat cocok untuk Hotspot Area atau Wireless Access Point di tempat Anda. Memiliki range area yang jauh karena support dengan seri 802.11n.

 NetMedic-411UAHR menggunakan RouterOS Level 4 – Sangat cocok dijadikan Access Point di Rumah Sakit, Klinik, Balai Pengobatan dan Apotek

Detail : PDF

 


 

NetMedic-433UAH

 

NetMedic-433UAH adalah salah satu product NetMedic yang digunakan untuk Indoor Area.

 Seri ini memiliki Tiga miniPCI slot dan tiga port Ethernet memberikan pilihan konektivitas yang cukup untuk jaringan Anda.

Pilihan yang tepat dijadikan sebagai firewall dan vpn server untuk Rumah Sakit, Klinik, dan Balai Kesehatan dimana jaringan yang di tangani tidak terlalu besar

Detail : PDF

 


 

NetMedic-450G

 

NetMedic-450G adalah seri NetMedic yang support Gigabit ethernet router.

NetMedic-450G tidak hanya menambahkan kemampuan kecepatan Gigabit, tetapi juga 256Mb RAM, CPU yang lebih cepat dan slot kartu microSD untuk penyimpanan file.

 Di Design untuk menangani data pasien yang cukup besar. Sangat cocok di gunakan untuk Rumah sakit, Puskesmas, atau Dinas Kesehatan yang memiliki traffic yang tinggi

Detail : PDF

 


NetMedic-493G

 

NetMedic-493G ini sudah di dukung dengan port USB 2.0, modem USB 3G dan slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih atau modem USB 3G untuk konektivitas cadangan di Rumah Sakit.

 Atheros kinerja tinggi AR7161 CPU dan fitur 256MB

Seri NetMedic-493G merupakan seri level Enterprise. Sudah di dukung dengan Wireless Technology, Sangat cocok bagi Rumah Sakit yang memiliki Jaringan yang besar.

Detail : PDF